KPU Tetapkan Eva-Deddy Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Terpilih

KPU Tetapkan Eva-Deddy Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Terpilih Foto. red bintangpost.com.

BANDARLAMPUNG-BINTANGPOST : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandarlampung menetapkan pasangan calon (Paslon) Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung terpilih.

Hal tersebut diketahui dalam rapat pleno terbuka penetapan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung terpilih periode 2020-2024 di Bandarlampung, Kamis (18/2/2021).

Seperti yang diungkapkan ketua KPU Kota Bandarlampung Dedi Triyadi mengungkapkan bahwa. Dalam rapat tersebut, pihaknya menetapkan pasangan calon Eva-Dedi, sebagai Walikora dan Wakil Walikota terpilih.

"Dalam pleno ini, KPU Bandarlampung menetapkan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 3 Hj. Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sebagai walikota dan wakil walikota Bandarlampung terpilih," ungkapnya.


Diketahui, rapat pleno penetapan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung terpilih tersebut, hanya dihadiri paslon nomor urut 3 Eva-Deddy beserta partai pengusung yakni PDI Perjuangan, Partai NasDem, dan Partai Gerindra.

Sementara itu, Paslon terpilih Eva-Deddy dalam kesempatan itu tampak melakukan sujud syukur atas putusan KPU tersebut. Dan Eva Dwiana mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Kota Bandarlampung yang telah mendukung dirinya hingga saat ini. 

"Alhamdulillah, kami sudah menerima salinan pleno penetapan Walikota dan Wakil Walikota terpilih dari KPU Kota Bandarlampung. Insya Allah siang ini juga akan di Paripurnakan oleh DPRD Kota Bandarlampung. Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sangat luar biasa sampai dengan saat ini. Bunda dan Pak Deddy akan bekerja maksimal untuk masyarakat Kota Bandarlampung," ucapnya.

Diketahui paslon nomor urut 03 Eva-Deddy unggul dalam Pilwakot Bandarlampung beberapa waktu lalu, dengan memperoleh 249.241 suara. Sementara untuk paslon lainnya seperti, 01 Rycko Menoza-Johan Sulaiman suara 92.428, dan paslon 02 M. Yusuf Kohar- Tulus Purnomo meraih 93.280 suara. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment