PMI PRINGSEWU BANTU KORBAN BANJIR PARDASUKA

PMI PRINGSEWU BANTU KORBAN BANJIR PARDASUKA Foto: Anton/bintangpost.com.

PARDASUKA-BINTANGPOST : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang di Kecamatan Pardasuka.

Bantuan berupa hygiene kit, matras, terpal dan  wipol ini diserahkan secara simbolis oleh Plt Ketua PMI Kabupaten Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA melalui Camat Pardasuka Dra.Titik Puji Lestari di kantor kecamatan setempat, Selasa (12/1/21), untuk seterusnya didistribusikan kepada para korban terdampak banjir.

Plt Ketua PMI Kabupaten Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA berharap bantuan tersebut yang merupakan wujud kepedulian dan solidaritas terhadap sesama serta empati kepada mereka yang terdampak banjir bandang, dapat terdistribusi dengan baik, serta dapat membantu meringankan beban penderitaan warga terdampak banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu di 7 desa di Kecamatan Pardasuka. 

Sementara itu, Camat Pardasuka Dra.Titik Puji Lestari menyampaikan terima kasih kepada PMI Kabupaten Pringsewu atas perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat Pardasuka yang menjadi korban banjir bandang. Semoga apa yang dilakukan PMI, mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT.(Anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment