Korem 043/Gatam Gelar Do'a Bersama

Korem 043/Gatam Gelar  Do'a Bersama Foto : dwi/bintangpost.com.

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST : Keluarga besar Korem/043 melaksanakan Do'a bersama dalam rangka memperingati, hari Juang TNI-AD tahun 2020 dan Peringatan Hut Kodam II/Swj tahun 2021, di Mesjid Al Iklas Makorem 043/Gatam Jalan Tengku Umar Kelurahan Penengahan Bandar Lampung, (15/12/2020).

Menurut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.,M.I.Kom acara do'a bersama ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan semangat juang dan sikap patriotisme yang diharapkan menjadi bagian dari amal ibadah kepada Alloh SWT. 

Acara do'a bersama ini di isi ceramah agama oleh Ustadz Hi Aidi Afrian S.Sos Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Bandar Lampung dan anggota Dewan Dakwah Provinsi Lampung.

Ustadz Audi berharap kepada para Prajurit yang hadir agar tetap melaksanakan dan menjalankan amal ibadah yang sesuai dengan tuntutan Alqu'an dan Rasulullah. 

"Mari pupuk kebersamaan dalam keluarga,  lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat. Tanamkan iman dan Taqwa demi mencapai Ridho Alloh SWT agar dalam setiap langkah kita  menjadikan ibadah kita bersama."ujarnya.

Hadir pada acara ini Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko S.Sos, Kasi Ren Korem 043/ Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso, Para Kasi, Pasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/Kbl Kolonel Inf Romas Herlandes, Dan Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, S.S.P.,M.Si, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Ibu Ketua KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, beserta perwakilan, para perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns jajaran Korem 043/ Gatam.(Dwi)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment