Peresmian Fly Over MBK Diisi Dengan Dzikir dan Do'a

Peresmian Fly Over MBK Diisi Dengan Dzikir dan Do'a Foto:anggoro/bintangpost.

BINTANGPOST : Flyover Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandar Lampung, malam ini   31 Desember 2017 diresmikan oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN, sekaligus menyambut pergantian tahun baru.

Dari pengamatan bintangpost.com peresmian tidak dengan perayaan dan hiburan  melainkan hanya dzikir bersama dengan para pemuka agama kota Bandar Lampung.

Meski  demikian, tidak mengurangi antusias masyarakat untuk menyaksikan peresmian Fly over, yang pada awal pembangunannya menuai kontroversi karena ruas jalan Teuku Umar ini adalah jalan Negara,  celakanya kontroversi ini juga beraroma politik.


Seperti diketahui, Walikota Bandarlampung, Herman HN, diduga memanfaatkan aparaturnya untuk memobilisasi massa, berunjuk rasa didepan Istana Merdeka, memojokan Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo. Terkait permasalahan perizinan Flyover MBK, Senin (31/7/2017) lalu.

Pasalnya, peserta demonstran itu diduga digerakan oleh masing-masing RT se-Kota Bandarlampung, terdapat issue mengatakan bahwa setiap peserta diberikan uang senilai Rp.100 Ribu  jika mau menjadi peserta demo dan diberikan nasi bungkus secara gratis.(aap).

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment