Seh Maulana Gebrak Masker di Sirna Galih.

Seh Maulana Gebrak Masker di Sirna Galih. Foto: gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST-TANGGAMUS : Babinsa Koramil 424-08/Pulau panggung Pembina pekon Sirna Galih Kecamatan Ulubelu, wilayah pekon yang berlokasi di ujung Kabupaten Tanggamus dan berbatasan dengan Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Gebrak Mascer menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar pekon sirna galih Kecamatan Ulubelu, Kamis (1/10).

Hal itu disampaikan gugus tugas protokol kesehatan covid 19 dari anggota Koramil 424-08/Pulau Panggung sebagai pembina pekon dan anggota Polsek serta gugus tugas pekon setempat, supaya masyarakat bisa mentaati anjuran pemerintah mengenai pentingnya menjaga kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19 yang saat ini benar benar menjadi masalah kesehatan yang sangat serius.

Seh Maulana, Babinsa pembina Pekon Sinar Galih mewakili Danramil 424/08 Tuparno dalam penyampaiannya, memohon kepada masyarakat baik dilingkungan dipasar atau dipekon agar  mentaati anjuran pemerintah untuk selalu memakai masker dan cuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan. "Karena dengan kita selalu memakai masker berarti kita semua menjalankan protokol kesehatan."ujarnya.

Selain anggota Koramil dan Babinkamtipmas yang menjadi pembina Pekon, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bayu Sekretaris desa sinar galih mewakili kepala pekon, Bripka Rian rozi Babinkamtipmas, Seh Maulana Babinsa, Dian ketua (Pkk), dan Ibu Fisca Pratiwi Bidan desa serta seluruh aparatur pekon Sirna galih Kecamata Ulubelu Tanggamus.

"Harapanya dari semua yang dilakukan gugus tugas covid 19 diwilayah Kecamatan Pulau Panggung dan Ulubelu untuk memutus matarantai penyebaran virus yang  sangat menakutkan bagi masyarakat luas,"pungkas Seh Maulana.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment