Nanda Indira Dendi Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Pelaku Usaha

Nanda Indira Dendi Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Pelaku Usaha Foto. Red.

BINTANGPOST : Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi serahkan bantuan paket sembako kepada pelaku usaha yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Way Khilau kabupaten setempat, Senin (6/7/2020).

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Pesawaran, kepada masyarakat pelaku usaha ditengah pandemi Covid-19 di Bumi Andan Jejama.

Nanda Indira Dendi mengatakan, bantuan paket sembako tersebut diberikan untuk meringankan beban ekonomi para pedagang. Karena wabah covid-19, membuat tatanan ekonomi dan perdagangan menjadi terganggu. 

"Karena dampaknya itulah yang membuat pemerintah harus turut membantu, meringankan beban ekonomi keluarganya," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nanda juga meminta agar bantuan paket sembako yang diberikan ini, dapat langsung didistribusikan kepada penerima, dan tidak mengendap disatu titik.

"Bantuan ini kita berikan secara simbolis. Saya minta kepada bapak Kades, untuk langsung mendistribusikannya. Jangan sampai tersendat," ucapnya.

Nanda juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan selalu mengenakan masker dan menerapkan pola hidup sehat dikeluarga dan lingkungannya.

"Tetap pakai masker, jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dimasing-masing keluarga dan lingkungannya. Patuhi selalu himbauan pemerintah tentang penanggulangan penyebaran covid-19, agar kita semua terhindar dari wabah corona," tuturnya.

Diketahui, pemberian bantuan sembako oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran tersebut, diberikan kepada IKM, Pedagang, UMKM dan pelaku usaha transportasi tahun 2020 di Desa Bayas dan Mada Jaya yang terdampak covid-19.

Dengan memberikan masing-masing 175 paket sembako, dan 55 paket sembako untuk pengrajin di Kecamatan Way Khilau, Kedondong dan Way Lima. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment