Indonesia Off Road Federation Bukan Sekedar Hoby Olahraga Tapi Juga Pedali Sosial.

Indonesia Off Road Federation Bukan Sekedar Hoby Olahraga  Tapi Juga Pedali Sosial. Foto : gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST :  Indonesia Off Road Federation (IOF) memberikan bantuan semen dan peralatan alat tulis di Pekon Gunungraya dan Waykunyir wilayah Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD),ke 108 Kecamatan Pagelaran Utara, bersamaan kunjungan Bupati Sujadi dan wakil Bupati Fauzi serta pencinta motor trail TATRAC Kabupaten Pringsewu, Minggu (12/7).

Kehadiran Rombongan IOF Kabupaten Pringsewu bersama bupati H.Sujadi dan wakil bupati Fauzi, memberikan bantuan berupa 30 sak semen untuk bantuan bedah rumah, dan 20 paket peralatan sekolah kepada 20 anak di wilayah Pekon Waykunyir dan Gunung raya, yang sudah berjalan 3 pekan, menjadi lokasi kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0424/Tanggamus.

Ketua IOF kabupaten Pringsewu Dr Haidir Hanan sebagai Ketua IOF yang baru mengatakan dalam kecintaanya dan sebagai penghobi olahraga Off Road R4 bukan hanya senang dilumpur, namun selain berolah raga juga memperhatikan sekitar kita. "Karena selain Off Road juga harus ada segi sosial yang harus kita realisasikan untuk saudara yang ada disekitar kita,"ujarnya.

Keberadaanya sebagai Ketua IOF Pringsewu menggantikan Dwi Prihadi, yang saat ini menjadi ketua KONI,  sangat bangga dalam kebersamaanya bersama keluarga IOF Pringsewu,  apa lagi saat memberi bantuan semen dan pelalatan alat tulis di Pekon Waykunyir bersama kunjungan Bupati dan wakil Bupati serta OPD kabupaten Pringsewu ke wilayah TMMD ke 108 Kodim 0424 Tanggamus.

"Semoga keberadaan IOF Kabupaten Pringsewu kedepan dapat memberikan manfaat yang berarti selain Off Road sebagai hobi tentunya kebersamaan dengan pemerintah akan lebih bisa memberikan warna yang lebih bermanfaat dilingkungan Kabupaten Pringsewu khususnya,"ujar Haidir.

Haidir berharap kedepan keluarga besar IOF kabupaten Pringsewu akan lebih solid dan tetap semangat serta bergandengan tangan turut serta ikut mempromosikan bahwa Kabupaten Pringsewu cocok sebagai tempat para penghobi Off Road.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment