Relawan PMI Pringsewu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pekon Sumberagung.

Relawan PMI Pringsewu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pekon Sumberagung. foto : gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Untuk kesekian kalinya, relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu bersama gugus tugas Pekon melakukan penyemprotan disinfektan, kali ini di Pekon Sumberagung, Minggu (12/7).

Aparatur Pekon Sumberagung yang bertugas sebagai gugus tugas menyambut senang dengan kehadiran para relawan PMI untuk bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan walau dari gugus tugas Pekon juga sudah selalu melakukan penyemprotan minimal 2 kali dalam sepekan. Terlebih lagi di Pekon Suberagung ada pasar rakyat yang setiap pagi aktif untuk para penjual kebutuhan rumah tangga,seperti sayuran dan kebutuhan rumah tangga lainya.

Kepala Pekon Sumberagung Agus berterimakasih kepada para relawan PMI Kabupaten Pringsewu atas bantuan penyemprotan disinfektan di pekonya. "Karena kita semua tau untuk saat ini dari berbagai organisasi bahu membahu bersama memutus rantai covid 19 yang kebetulan di kabupaten Pringsewu sudah ada yang positip terjangkit virus Corona. Apa lagi untuk saat ini pemerintah sudah mencoba membuka new normal,bukan berarti virus covid 19 sudah hilang atau tidak ada namun dalam kehidupan sehari hari kita tetap waspada dan tetap menjalankan prilaku hidup bersih sehat, tetap ikuti protokol pemerintah jaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan,"kata Agus.

Mewakili Ketua PMI Kabupaten Pringsewu Agus Tw, sangat berterimakasih kepada para relawan PMI Pringsewu yang tak kenal lelah selalu semangat bersinergi bersama gugus tugas  Pekon untuk melakukan penyemprotan disinfektan memutus rantai covid 19 yang sampe saat ini masih dalam kondisi waspada.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment