Relawan PMI Pringsewu Semprot Disinfektan Di Kediaman Bupati.

Relawan PMI Pringsewu Semprot Disinfektan Di Kediaman Bupati. foto : Gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Kediaman Bupati Pringsewu sekaligus pondok pesantren Nurul Ummah yang berada dipekon Gemaripah Kecamatan Pagelaran menjadi target penyemprotan disinfektan oleh Relawan PMI Pringsewu, Minggu (28/6).

Hal itu dilakukan untuk pemerataan penyemprotan disinfektan oleh Relawan PMI di wilayah Kabupaten Pringsewu dalam masa pendemik covid 19 yang sangat membuat kekawatiran masyarakan disana sini.

Poniman (57) Salah satu warga dilingkungan pondok pesantren Nurul Ummah mengatakan selain PMI gugus tugas Pekon juga melakukan penyemprotan disinfektan setiap 3 hari sekali yang dilaksanakan oleh aparatur Pekon yang bertugas di gugus tugas Pekon setempat.

"Dengan kehadiran para relawan PMI yang turun kelapangan melakukan penyemprotan, warga sekitar pondok menyambut senang dan berterimakasih, karena selain penyemprotan disinfektan juga membagikan Prilaku hidup bersih sehat PHBS yang berisi sabun dan masker,"ungkap Poniman.

Bambang salah satu anggota satuan polisi pamong praja yang bertugas di kediaman Bupati Pringsewu H Sujadi memberikan apresiasi kepada para relawan yang tak kenal lelah melakukan penyemprotan disinfektan dari Pekon satu kepekon yang lain diwilayah Kabupaten Pringsewu sejak mewabahnya covid-19.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment