Tanpa Lelah, PMI Pringsewu Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Seluruh Pekon.

Tanpa Lelah, PMI Pringsewu Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Seluruh Pekon. foto : Gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Tanpa lelah dan tak akan menyerah. Itulah kata kata yang tepat untuk  para relawan Palang Merah Indonesia PMI Kabupaten Pringsewu selama covid masih menjadi momok kita semua.

Pekon Sidodadi Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, kali ini  menjadi target sasaran penyemprotan para relawan dibantu oleh gugus tugas Pekon setempat, Sabtu (27/6).

Kepala Pekon yang diwakili Sekretaris Parjiman, mengatakan bahwa kebersamaan dalam penyemprotan disinfektan dengan PMI menunjukkan bahwa selama ini selain gugus tugas Pekon yang memang sudah ada,  namun dengan kehadiran para relawan PMI membuat para relawan Pekon semangat antusias untuk bekerja sama memutus rantai covid 19 yang disana sini menjadi momok masyarakat.

"Kami selama ini melakukan penyemprotan dipekon 2 kali sepekan, dengan kehadiran relawan PMI turun membantu penyemprotan sangat sangat berterimakasih dan berharap kerjasamanya untuk sama sama memerangi covit 19," kata Parjiman.

Sekretaris PMI Pringsewu Agus Tw mewakili ketua Drs Budiman PM,MM berterimakasih atas kehadirannya dalam melakukan penyemprotan dan pemberian Prilaku hidup bersih sehat (PHBS) Masker/sabun, di pekon Sidodadi bisa membantu masyarakat untuk dipergunakan sebagai alat penangkal covid 19. 

"Gugus tugas Pekon Sidodadi pagelaran berharap kalau bisa dan berkenan untuk saling membatu dalam penanganan covid-19 bukan hanya di Pekon Sidodadi namun bisa memberikan penyemprotan dan bantuan PHBS di semua wilayah yang ada di pagelaran, serta mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya di Pekon Sidodadi,"pungkasnya.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment