Sambut Hari Jadi Bhayangkara, PMI dan Polres Pesawaran Gelar Baksos

Sambut Hari Jadi Bhayangkara, PMI dan Polres Pesawaran Gelar Baksos Foto. Red.

BINTANGPOST : Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-74 Polres Pesawaran bersama PMI kabupaten setempat menggelar kegiatan Bhakti Sosial donor darah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Mapolres Pesawaran, Jumat (19/6/2020).


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik meyampaikan bahwa, kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.


Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini juga dilakukan sebagai langkah guna memenuhi stock darah di PMI ditengah pandemi Covid-19.

"Selain donor darah, nantinya kita juga akan melakukan rangkaian kegiatan sosial lainnya. Seperti bersih-bersih rumah ibadah, dan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Serta kegiatan anjang sana yang akan dilakukan oleh warakawuri bhayangkara," jelasnya.


Diketahui, kegiatan yang diikuti oleh jajaran personil Polres Pesawaran, Bhayangkari Pesawaran, TNI, Pemda Pesawaran, dan masyarakat tersebut, dihadiri juga oleh Ketua PMI Pesawaran Nanda Indira Dendi, beserta pengurus dan anggota PMI kabupaten setempat. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment