Polres Pringsewu Bhakti Sosial Di Makoramil Pringsewu.

Polres Pringsewu Bhakti Sosial Di Makoramil Pringsewu. foto : Gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Rangkaian hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Pringsewu melaksanakan bakti sosial membersihkan lingkungan Markas Koramil Pringsewu pada Rabu (18/06/20).

Kegiatan bakti sosial dihadiri langsung Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, Danramil Pringsewu Kapten Maman, Kabag Sumda Akp Sukamso, Spd, kasat lantas Iptu Martoyo, SIP serta sejumlah personil baik TNI maupun Polri.

Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang Polres Pringsewu melaksanakan kegiatan bakti sosial.

"Bakti sosial kami lakukan di beberapa lokasi fasilitas umum tetapi sesuai jadwal untuk hari ini Rabu 17/6 kami melaksanakan kerjabakti membersihkan lingkungan markas koramil Pringsewu yang berlokasi di jalan Jend Sudirman Pringsewu, bersama anggota koramil membersihkan lingkungan diseputar markas koramil, juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan didalam dan diluar kantor koramil sebagai salah satu upaya antisipasi Covid-19," katanya.

Dikatakan, tujuan dari kegiatan ini selain menciptakan lingkungan yang bersih dan indah juga sebagai alat mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas antara personil Polri dan TNI, juga sebagai salah satu upaya memutus rantai wabah Covid-19.

"Dengan danya kegiatan semacam ini  berharap kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri semakin solid," ucapnya.

Terpisah Danramil Pringsewu Kapten Maman mengucapkan terimakasih kepada Polres Pringsewu atas kegiatan yang telah dilaksanakan. "Kami sangat senang dan bangga dengan adanya kegiatan semacam ini patut untuk terus ditumbuh-kembangkan. Kita senantiasa berupaya untuk terus bersama-sama menjalin sinergitas dan menjaga komunikasi serta hubungan yang harmonis untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan melaksanakan kegiatan bersama," ujar Kapten Maman.

Danramil Pringsewu Kapten Maman, juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-47 tanggal 01 juli 2020, semoga Polri semakin jaya, “Kamtibmas kondusif Masyarakat semakin produktif,” pungkasnya.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment