Perpisahan Siswa SD Fransiskus I Diselenggarakan Secara Virtual.

Perpisahan Siswa SD Fransiskus I Diselenggarakan Secara Virtual. Foto : dwi/bintangpost.com.

BINTANGPOST : SD Fransiskus I Bandarlampung menyelenggarakan perpisahan sekolah secara virtual, Senin (15/6/2020). Acara berlangsung dengan penuh kegembiraan, meski hanya melalui layar monitor laptop dan telepon genggam masing-masing orang tua siswa melalui aplikasi Zoom dan Youtube streaming.

Kepala SD Fransiskus I Bandarlampung Sr. Paulis .FSGM mengatakan, acara perpisahan siswa-siswi kelas 6 secara virtual ini merupakan yang pertama digelar akibat dampak dari wabah Covid-19.

“Acara pelepasan 91 siswa-siswi kelas 6 angkatan 2020 ini kami selenggarakan demi cinta kami kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikannya di sekolah dasar. Karena situasi seperti ini kami gelar dengan cara virtual. Semoga ini bisa mengobati rasa rindu dan ini adalah ungkapan cinta kami kepada anak-anak,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Sr. Paulis .FSGM juga memberikan piagam penghargaan bagi siswa-siswi berperstasi dan penyerahan ijazah secara simbolis. 

Acara perpisahan itu diakhiri dengan pelepasan atribut sekolah oleh kepala sekolah terhadap perwakilan siswa yang diikuti seluruh siswa-siswi dari rumah melalui virtual.(dwi)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment