PT.Pringsewu Jaya Abadi Gelar Bakti Sosial Setiap Bulan Di Lingkar Tambang.

PT.Pringsewu Jaya Abadi Gelar Bakti Sosial Setiap Bulan Di Lingkar Tambang. foto : cikhan/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Manajemen PT Pringsewu Jaya Abadi (PJA) melalui program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) melakukan berbagai kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako. "Guna membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok karena terdampak wabah Covid-19 sekaligus menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kami membagikan 112 paket sembako, ujar Manajer Humas PT PJA Busman  kepada media ini, Kamis (4/6).

Melalui program yang diberi nama “Peduli Warga Lingkar Tambang" ini, menurut Busman, PT PJA membagikan  112 paket di 28 titik lokasi Pekon Sumber Bandung dan wilayah Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu dengan sasaran warga yang benar benar membutuhkan dan tidak mampu.

Dikatakan Busman,  kegiatan bhakti sosial ini sudah dilakukan sejak lama, dan akan dilaksanakan rutin setiap bulan. "Sejak empat bulan terakhir ini kita lakukan Bakti Sosial ini dengan memberikan Paket Bingkisan Sembako ke 28 titik lokasi yang ada di Wilayah Kecamatan Pagelaran Utara
Kabupaten Pringsewu. Kegiatan ini akan kita laksanakan rutin setiap bulannya, khususnya untuk warga lingkar tambang yang benar-benar tidak mampu dan membutuhkan, seperti orang orang jompo, janda dan fakir miskin,"terang Busman.

Menurut Busman,  ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 saat ini, hendaknya menjadi momentum agar kita lebih peduli dan empati terhadap warga sekitar kita, dengan saling membantu dan tolong menolong.(Cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment