Bantu Masyarakat di Masa Pandemi, FX. Siman Bagi-Bagi Paket Sembako

Bantu Masyarakat di Masa Pandemi, FX. Siman Bagi-Bagi Paket Sembako Foto. Red/wan.

BINTANGPOST : Dalam rangka untuk membantu masyarakat di masa pandemi virus corona (Covid-19), anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan (Dapil) III FX. Siman membagikan paketan sembako.

Paketan sembako yang berisi, beras, minyak, gula, dan keperluan sehari-hari warga ini, dibagikan langsung oleh FX. Siman, didampingi oleh pengawas langsung dari tim  pemerintah provinsi Lampung.


Menurut anggota DPRD Lampung dari fraksi Golkar tersebut mengungkapkan bahwa, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dirinya dalam membantu masyarakat di masa merebaknya virus Covid-19.

"Bantuan sembako ini diberikan bagi warga yang berhak dan layak menerimanya, sebagai bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban warga di masa pandemi virus corona," terangnya.


Dalam kegiatannya tersebut, FX. Siman juga mengajak warga untuk memerangai bersama virus Covid-19, dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.

"Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, tentunya menjadi langkah yang baik dalam mencegah penyebaran virus Covid-19," ungkapnya. 

Diketahui, pembagian sembako tersebut dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Dan pembagian sembako ini akan dilaksanakan juga di desa-desa di beberapa kabupaten lainnya. (red/wan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment