BUMD Pesawaran Beri Bantuan Tim GTPP

BUMD Pesawaran Beri Bantuan Tim GTPP Foto. Red.

BINTANGPOST : Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Pesawaran PT. Aneka Usaha Laba Jaya Utama memberikan bantuan kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten setempat, Selasa (19/5/2020).

Bantuan yang berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pesawaran Kesuma Dewangsa, didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran Isroni Mihradi dan Kepala BPBD Kabupaten Pesawaran Mustari.

Ahmad Muslimin selaku Direktur PT. Aneka Usaha Laba Jaya Utama mengungkapkan bahwa, bantuan ini sebagai bentuk dukungan terhadap tim GTPP Pemerintah Pesawaran dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.

Dia juga mengatakan, bantuan tersebut bisa sedikit membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran. 

"Kami berharap, sedikit bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah daerah, terutama ditengah kondisi seperti saat ini," ucapnya. 

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Sekdakab Pesawaran Kesuma Dewangsa menyampaikan terima kasih kepada lembaga dan instansi yang telah ikut membantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan Covid-19 di kabupaten setempat. 

Sebab, kata Kesuma, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus dan Penanganan Covid-19, tidak bisa diselesaikan oleh Pemerintah Daerah sendiri tanpa dukungan, kesadaran dan partisipasi dari masyarakat dan seluruh pihak. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh instansi dan lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran. Khususnya yang telah memberikan bantuan sebagai bentuk dukungan kepada kami dalam penanggulangan Covid-19," ucapnya. 

Kesuma Dewangsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mentaati himbauan Pemerintah, dalam penanganan Covid-19 ini. Seperti mengedepankan sosial distancing, Pysichal Distancing serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," tutupnya. 

Diketahui bantuan yang diberikan BUMD Kabupaten Pesawaran tersebut adalah beras 2,5 Kilogram sebanyak 400 sak, Kacamata Safety 20 Pcs, baju Hazmat 20 Pcs, Masker non medis 2 ribu Pcs, Sarung tangan karet 100 Pcs, Refill sabun cair antiseptic 100 Pcs dan Thermogun 5 unit. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment