Hipakad Lampung Adakan Bhakti Sosial

Hipakad Lampung Adakan Bhakti Sosial foto : cikhan/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Dalam upaya menyikapi dampak  pandemi covid-19 yang sedang melanda di wilayah Indonesia umumnya dan Lampung khususnya, Dewan Pengurus Daerah HIPAKAD ( Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsi Lampung, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial HIPAKAD Lampung Peduli Ramadhan Covid-19 tahun 2020.

Bhakti sosial dengan menyalurkan Sembako dan Masker yang di peruntukan bagi Warakauri, Purnawirawan TNI Angkatan Darat serta warga masyarakat terdampak pandemi covid-19 Minggu ( 17 Mei 2020).

Fokus Penyaluran bantuan di laksanakan di 4 titik yakni Perum Sukabumi Indah, asrama Korem 043/Gatam jalan Pagar Alam, asrama garuda Kelurahan Pengajaran, dan di kelurahan   langka pura.

Kepada media  Hi. Syaiful Bahri, S.Sos, SH selaku Ketua DPD HIPAKAD Lampung yang di dampingi oleh Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung Drs. Joko Pratiknyo, MM. Mengemukakan, kegiatan Bhakti Sosial adalah Program Rutin Tahunan Organisasi pada saat bulan Ramadhan, tetapi tahun ini lebih di tingkatkan lagi, mengingat adanya pandemi  covid-19. 

"Sebagai bentuk kepedulian sosial HIPAKAD Lampung terhadap saudara saudara kita yang terdampak covid-19 sekaligus dukungan terhadap Pemerintah dan masyarakat dalam upaya menurunkan angka dampak ekonomi yang terjadi akibat wabah covid-19".ujarnya.

Pada waktu yang bersamaan Jajaran DPD HIPAKAD Lampung juga melaksanakan kunjungan kerja ke Posko Covid-19 Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran dan di terima langsung oleh Kades Hanura dan Pengurus Rayon Hipakad Kecamataan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.(Cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment