FX. Siman Gelar Roadshow Reses di Dapil III

FX. Siman Gelar Roadshow Reses di Dapil III Foto. Red/wan.

BINTANGPOST : Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Lampung FX. Siman melaksanakan road show reses sosialisasi Perda Propinsi Lampung No.1 tahun 2016 Tentang Rembug Desa. Serta sosialisasi pencegahan virus Covid 19 di Daerah pemilihan III Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Kota Metro. 

Dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Provinsi dari fraksi Golkar ini juga melakukan pembagian sembako dan masker gratis ke masyarakat.


Dalam sambutannya FX. Siman mengatakan, kegiatan reses kali ini pelaksanaanya berbeda dengan sebelumnya. Karena sekarang ini sedang merebak virus corona dan harus menggunakan protap yang sudah ditentukan oleh aturan.

"Walaupun hanya di gelar secara singkat sesuai dengan aturan yang ada, namun tidak mengurangi makna dalam menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya, saat menggelar reses di Hadimulyo Kota Metro, Minggu (17/5/2020).

Dia juga berharap, mengajak kepada masyarakat dan para peserta reses untuk memerangi bersama dengan hidup bersih.

"Ditengah bencana merebaknya wabah Covid-19 ini, saya berharap masyarakat mampu melakukan dan melaksanakan himbauan dari pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran virus corana dan juga demi kesehatan kita semua," tuturnya. 


Dalam reses di Kota Metro tersebut, FX. Siman didampingi Tim dari Sekretariat DPRD Propinsi serta membawa dua nara sumber dari akademisi STMIK Pringsewu untuk menyampaikan pesan-pesan tentang pencegahan Covid-19 serta Perda Propinsi tentang Rembug Desa.

Sebelumnya, rombongan tim reses anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil III ini menggelar reses di Kabupaten Pringsewu, dan juga membagikan sembako dan masker kepada warga. 

Dan dalam reses tersebut, FX. Siman didampingi Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi, camat, serta Babinsa dan Babinkamtibmas. Serta tokoh masyarakat. (red/wan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Metro.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment