PMI, FPI Dan Risma Semprot Disinfektan Di Gadingrejo.

PMI, FPI Dan Risma Semprot Disinfektan Di Gadingrejo. foto : gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Relawan Palang Merah Indonesia (PMI),Kabupaten Pringsewu bekerja sama dengan Fron Pembela Islam dan Risma Masjid Darussalam  melakukan penyemprotan disinfektan di Pekon Gading Rejo.

Sebanyak 361 rumah yang berada di dusun 07 Pekon Gading Rejo Kecamatan Gading Rejo telah dilakukan  penyemprotan oleh Relawan PMI Bersama Ormas yang berada di dusun setempat,Minggu (19/4).

Turut serta dalam kegiatan yang mendapat respon positif dari warga itu, diantaranya aparatur Pekon, Babinsa dan Babinkamtibmas yang kebetulan selalu stanbay diposko covid 19 Pekon Gading Rejo.

"Masyarakat Gading Rejo khususnya dilingkungan 07 sangat senang atas penyemprotan yang dilakukan oleh anak anak muda yang tergabung, baik relawan PMI atau ormas yang berada dilingkungan 07. Kami sangat berterimakasih atas kepedulian PMI dan ormas Islam yang turut berbagi dalam mengatasi pandemik Corona atau covid 19 yang sangat sangat menakutkan ini," ujar Slamet (50), salah satu warga setempat.

Babinsa Pekon yang sehari hari turut mengawal dalam gugus tugas dipekon selalu menghimbau kepada warga agar  selalu menjaga kesehatan dan apabila ada saudara atau warga baru yang datang dari tempat lain agar segera melapor kepada aparatur Pekon setempat, supaya kita dapat sama sama menjaga atau bisa saling memberi informasi kepada teman,saudara yang datang kepekon Gading Rejo.

"Masyarakat Pekon Gading Rejo berharap kalau bisa setiap tiga hari sekali mohon untuk diadakan penyemprotan di setiap rumah, agar warga tidak hawatir dengan wabah yang sangat membuat resah dan menakutkan itu,"pungkasnya.(Gus).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment