Peduli Dampak Covid-19 Kemenag. Kota Balam Bagi 100 Paket Sembako

Peduli Dampak Covid-19 Kemenag. Kota Balam Bagi 100 Paket Sembako foto : ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, memberikan bantuan paket sembako, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi covid-19.

Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung H.Mahmuddin Aris Rayusman M.Pd.I menjelaskan, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada keluarga besar kemenag kota Bandar Lampung khususnya diperuntukan kepada Pegawai Honor, Penjaga kantor dan petugas kebersihan di Kemenag, KUA, MIN, MTsN, MAN, guru ngaji, Driver Ojek online dan kaum du'afa serta masyarakat sekitar kantor  Kemenag. Kota Bandar Lampung.

Menurut Mahmuddin, WFH yang diberlakukan di lingkungan Kemenag. Kota Bandar Bandar Lampung dari 18 maret sampai dengan 21 April 2020 sangat terasa dampaknya, karena itu pihaknya memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada yang membutuhkan. 

Kepala Kemenag. Kota Bandar Lampung H. Mahmuddin Aris Rayusman.M.Pd.I K, menyerahkan bantuan paket sembako tersebut di dampingi H.Said Karimin M.Kom.I. Ka. Subag. TU di aula Kantor Kemenag. Kota Bandar Lampung (17/4)

Sementara itu Dra. Farida Anwar, humas Kemenag. Kota  Bandar Lampung menyampaikan, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari para penerima bantuan.

Seperti yang disampaikan salah seorang karyawan honorer yang menerima bantuan paket sembako,  atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag. Kota Bandar Lampung dan seluruh karyawan atas bantuan yang diberikan. "Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga apalagi disaat wabah cobid-19." ujarnya.(ato)




Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment