Reihana Membantah Pemberitaan Satu Pasien Positif Covid-19 No.18 Meninggal Dunia.

Reihana Membantah Pemberitaan Satu Pasien Positif Covid-19 No.18 Meninggal Dunia. foto : wan/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M.kes membantah sejumlah pemberitaan media yang menyebut satu pasien positif Covid-19 nomor 18 meninggal dunia.

“Terkait pasien nomor 18 yang kabarnya meninggal, ini salah besar ya,” tegas Reihana, dalam keterangan persnya yang dirilis melalui WhatsApp Grup Covid-19 Lampung, Sabtu (11/4/2020) siang.

Menurut Reihana, pasien nomor 18 berjenis kelamin laki-laki berusia 52 tahun asal Kabupaten Lampung Utara, saat ini dalam kondisi yang sehat dan sedang menjalani proses isolasi.

“Pasien ini memang positif Corona. Pasien ini masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). Saat ini sedang menjalani isolasi di suatu tempat di Lampung Utara,” jelasnya.

Sebelumnya ramai diberitakan di sejumlah media jika pasien positif Covid-19 nomor 18, meninggal di Ruang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Abdul Moeloek Bandarlampung, pada Sabtu 11 April 2020, sekitar pukul 04.00 Wib.

Warga Gotong Royong,  Bandarlampung ini disebut menjadi pasien ke-enam Covid-19 yang meninggal dunia.

Informasi kematian pasien positif Covid-19 nomor 18 ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Bandarlampung Edwin Rusli, yang dikutip sejumlah media.(wan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment