DPD PDI-P Pesawaran Mengadakan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Gunungsari.

DPD PDI-P Pesawaran Mengadakan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Gunungsari. foto : ujang/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona/covid-19, DPD PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa penyemprotan desinfektan di Desa Gunungsari Kecamatan Wai Rilau,Senin (30/3).


Penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan pemukiman dan rumah warga, dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI.P yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M.Nasir,S.Kom.MM, dan dihadiri anggota DPRD Pesawaran Fraksi PDI-P, diantaranya Aryaguna, Harno Irawan, Heri Yurizal, serta kader PDI-P Eriawan,SH/yang juga Wakil Bupati Pesawaran.


Menurut M.Nasir, DPD PDI-P Pesawaran akan terus melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh desa, selain sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona/covid-19, juga untuk mensosialisasikan peraturan pemerintah tentang penanggulangan virus corona.

"Ya, kita akan keliling kedesa desa untuk melakukan sosialisasi penanggulangan virus corona, sekaligus penyemprotan disinfektan agar masyarakat kita tidak terkena virus yang membahayakan ini" ujar Nasir.(Ujang)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment