Cegah Covid 19 Desa Sukadana Ilir,Semprot Disinfektan.

Cegah Covid 19 Desa Sukadana Ilir,Semprot Disinfektan. foto : ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Warga dusun III desa Sukadana ILir Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur melaksanakan penyemprotan disinfektan  ke rumah warga dan tempat-tempat Ibadah,Minggu(29/3).

Aksi cepat tanggap dari warga ini sebagai antisipati pencegahan dan penangkalan Covid 19 serta menjaga kesehatan warga/lingkungan Kelurahan Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur khususnya dusun III.

Sari, Ketua Rukun Tetangga setempat yang melaksanakan penyemprotan mengatakan bahwa sesuai pesan atasan,  RT melaksanakan penyemprotan diwilayahnya masing-masing.

"Bahan - bahan Disinfektan sudah disiapkan di kantor Kelurahan, RT tinggal ambil saja untuk digunakan di lingkungannya. Alat semprotnya, tidak disediakan tetapi menggunakan alat yang ada di RT masing-masing,"ungkap Sari.

Sementara itu salah satu warga yang rumahnya di semprot disinfektan Hj.Missiti sangat berterima kasih kepada RT yang telah peduli menyemprot rumah dan kendaraannya. "Dengan adanya program dari kelurahan masyarakat merasa aman dan terlindungi," ujarnya. (Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment