Pencegahan Corona, Polres Pesawaran 'Semprot' Kantor PWI Pesawaran

Pencegahan Corona, Polres Pesawaran 'Semprot' Kantor PWI Pesawaran Foto. Red.

BINTANGPOST : Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 (Corona) di wilayah Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Polres Pesawaran melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Kantor PWI Pesawaran.

Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardiyanto Sunggoro mengatakan. Kegiatan ini merupakan kegiatan dari pihak Polres Pesawaran, dengan terus melakukan penyemprotan Disinfektan di Mako Polres Pesawaran dan kantor-kantor lainnya.


"Kali ini kita (Polres) melakukan penyemprotan di kantor PWI Pesawaran. Hal ini guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gedong Tataan. Dan kami setiap hari juga akan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di kantor-kantor lainnya," jelasnya, Jum'at (27/3/2020).

Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut juga menambahkan, penyemprotan cairan Disinfektan dikantor PWI Pesawaran melibatkan sebanyak 4 orang personil yang dipimpin oleh Bripka Ansori.

"Alhamdulillah, kegiatan pembersihan dan penyemprotan yang kita lakukan di kantor PWI ini sudah selesai, berlangsung aman dan kondusif," tuturnya. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment