Wabup Pringsewu Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

Wabup Pringsewu Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam foto : humas pemkab pringsewu.

BINTANGPOST : Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menyerahkan bantuan kepada Suripto, warga Dusun Krandegan, Pekon Gadingrejo Timur, Kecamatan Gadingrejo, dan Fatonah, warga Pekon Bandungbaru, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Rabu (18/3/20).

Suripto, mengalami musibah dimana rumahnya yang ia tempati bersama keluarga tertimpa pohon akibat hujan angin yang terjadi beberapa hari lalu. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Begitupun dengan Fatonah, yang mengalami musibah rumahnya terbakar beberapa waktu lalu.

Wabup Pringsewu didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pringsewu Edi S. Pamungkas beserta pamong setempat berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam rangka meringankan beban penderitaan. "Bantuan ini bukan untuk mengganti nilai kerugian, namun merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada warganya yang tertimpa musibah, bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati Pringsewu, bahwa bantuan pemerintah yang diberikan ini juga salah satunya berasal dari pajak yang dibayarkan oleh masyarakat. "Dari masyarakat dikembalikan kepada masyarakat", ujarnya.(Isn-Gus)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment