Pengurus Hipakad Pringsewu Dilantik

Pengurus Hipakad Pringsewu Dilantik Foto. Red.

BINTANGPOST : Himpunan Putra-Putri Angkatan Darat (Hipakad) Kabupaten Pringsewu, masa bhakti 2020-2025 dilantik, Selasa (17/3/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu tersebut, dihadiri Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi, Dandim 0424/Kotaagung yang diwakili Danramil Pringsewu Kapten (Inf). Maman dan Ketua DPD Hipakad Lampung Syaiful Bahri.


Dalam sambutannya, Ketua DPD Hipakad Lampung menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Hipakad Pringsewu yang baru dilantik. Agar dapat menjalankan amanah dan tugas sesuai dengan ketentuan dan peraturan Hipakad.

"Seluruh pengurus Hipakad Pringsewu yang baru dilantik ini, harus berani dan siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Serta dapat bersatu dan melakukan konsolidasi organisasi, karena banyak tugas yang sudah menanti," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, pengurus Hipakad Pringsewu juga harus memiliki program jangka menengah dan jangka panjang yang siap dijalankan, serta ikut membantu dan membangun untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu.

"Jalin kerjasama dan selalu berkordinasi dengan semua pihak, khususnya pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu dalam menjalankan segala program yang ada, untuk kemajuan dan kesehjateraan Kabupaten Pringsewu," pintanya.


Sementara itu, Wabup Pringsewu H. Fauzi meminta kepada jajaran pengurus Hipakad Pringsewu, dapat mengemban dan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.

Wabup Fauzi juga berharap, Hipakad Pringsewu bisa menjadi organisasi yang aktif, dan dapat bekerjasama dengan Pemkab Pringsewu maupun OKP yang ada di Kabupaten Pringsewu.

"Saya mengucapkan selamat kepada pengurus Hipakad Kabupaten Pringsewu yang dilantik. Tentunya kami (pemkab) menyambut baik semua organisasi manapun termasuk organisasi Hipakad, untuk sama-sama membangun Kabupaten Pringsewu," ucapnya. 

Turut hadir juga, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Rizky Raya, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Relawan, SE, Camat Sukoharjo Ediyanto dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla.

Serta jajaran TNI dan Polri, Ketua PEPABRI Kabupaten Pringsewu, dan pengurus DPC HIPAKAD dari Kabupaten Pesawaran, Lampung Utara, Lampung Selatan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Kota Bandar Lampung. Serta ormas dan OKP lainnya. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment