Anggota DPRD Tanggamus Gelar Reses Tahun 2020

Anggota DPRD Tanggamus Gelar Reses Tahun 2020 Foto. Fandi.

BINTANGPOST : Anggota DPRD Tanggamus Dapil I H. Nujul Irsan SE menggelar reses di Tugu Papak Kecamatan Semaka Kabupaten setempat, Sabtu (29/2/2020).

Kegiatan tersebut, dalam rangka penjaringan aspirasi masyarakat, dan diisi dengan tanya jawab serta penyampaian hasil kerja anggota DPRD tersebut.

Nujul Irsan menerangkan, hasil yang didapat dalan kegiatan ini akan disampaikan dalam rapat paripurna, yang kemudian dituangkan di kegiatan pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat.

"Kegiatan ini sangat penting, karena diatur undang-undang, dan bisa dipertanggung jawabkan. Karena falam kegiatan ini, hasilnya akan disampaikan dalam rapat paripurna, dan direalisasikan sesuai dengan haraoan masyarakat," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat setempat Hasbi menyampaikan harapannya. Bahwa dengan adanya penjaringan masyarakat ini, pemerintah Tanggamus bisa merealisasikan apa yang disampai kan masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap permintaan kami selaku masyarakat dapat terealisasi. Sehingga kehidupan masyarakat pekon ini dapat lebih sejahtera," ucapnya.(fandi)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment