PMI Pringsewu Gelar Aksi Sambut Pengesahan UU Kepalangmerahan

PMI Pringsewu Gelar Aksi Sambut Pengesahan UU Kepalangmerahan Aksi relawan dan pengurus PMI Pringsewu, yang mendukung dan menyambut UU Kepalangmerahan yang disahkan oleh DPR.RI.

BINTANGPOST : Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu menggelar aksi dukungan, atas disahkannya undang-undang (UU) Kepalangmerahan oleh DPR.RI.

Aksi dukungan yang dilakukan oleh para sukarelawan, pengurus PMI Pringsewu ini digelar dibeberapa tempat, yaitu di Area Tugu Gajah, Ikon Pringsewu dan Rest Area Tugu Selamat Datang Kabupaten Pringsewu, Selasa (12/12).

Kepala Markas PMI Pringsewu Budi Utomo yang memimpin langsung aksi tersebut mengatakan, bahwa dirinya mewakili seluruh pengurus dan relawan PMI Pringsewu, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada DPR.RI yang sudah mengesahkan UU Kepalangmerahan tanggal 11 Desember 2017 kemarin.

Budi mengungkapkan, seluruh insan dan sukarelawan PMI Pringsewu, sangat antusias mendengar disahkannya UU Kepalangmerahan tersebut. Karena dengan adanya UU ini, tentunya menjadi acuan dan dasar dari PMI untuk ikut serta dalam membangun bangsa dan negara, khususnya dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

"Saya atas nama pengurus PMI dan Markas PMI Kabupaten Pringsewu, sangat menyambut dengan baik atas disahkannya UU Kepalangmerahan oleh DPR.RI. Dengan disahkannya UU Kepalangmerahan ini, semoga PMI akan semakin baik dan profesional dalan menjalankan tugas kamanusiaan. Dan juga menjadi organisasi yang dicintai oleh masyarakat," ungkapnya. (Gus) 

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment