HIPAKAD Lampung Gelar Rakor dan Pelantikan Satgas

HIPAKAD Lampung Gelar Rakor dan Pelantikan Satgas Foto. Cikhan.

BINTANGPOST : Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi (rakor) bulanan pengurus dan anggota DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC ini, dibarengi dengan pelantikan Satgas HIPAKAD Lampung, yang digelar di kantor DPD setempat, Sabtu (15/2/2020).


Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Cecep Saiful Bahri mengatakan, rakor ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap satu bulan. Sebagai sarana silahturahmi dan laporan kegiatan pengurus DPD dan DPC Provinsi Lampung.

"Kegiatan rakor ini adalah agenda rutin pengurus DPD dan DPC HIPAKAD yang diadakan setiap bulan. Dan dalam kegiatan ini, seluruh jajaran pengurus dapat melaporkan segala kegiatan yabg sudah dilaksanakan, maupun yang akan dilaksanakan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD HIPAKAD Lampung juga memberikan mandat kepada Suhardi, Cik Han Kristianda, Agus Dio, dan Yanti , untuk melaksanakan tugas membentuk jajaran pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu selama 15 hari kedepan.

"Dalam pelaksanaannya nanti, para penerima mandat ini akan dibantu dari DPD Provinsi Lampung dan DPC HIPAKAD Pesawaran. Agar jajaran pengurus dan angggota DPC HIPAKAD Pringsewu segera terbentuk," tuturnya. (cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment