Dua Santri Ponpes Tahfidz Dzul Jalali Wal Ikrom Balam Hilang

Dua Santri Ponpes Tahfidz Dzul Jalali Wal Ikrom Balam Hilang Foto. Dok Ponpes Tahfidz Dzul Jalali Wal Ikrom.

BINTANGPOST : Ali dan Ibrahim, dua santri Pondok pesantren Tahfidz Dzul Jalali Wal Ikrom Bandarlampung hilang, dan membuat para pengasuh pondok pesantren tersebut kebingungan mencarinya.

Kedua santri itu pergi tanpa pamit dari pondok pesantren yang beralamat dikomplek perumahan Bumi Puspa Kencana 3 Pramuka Bandar Lampung, sejak kemarin (Rabu, 12/2/2020) hingga hari ini belum kembali.

Pengasuh Pondok Tahfidz Dzul Jalali Wal Ikrom Ustadz Faisal Sani mengungkapkan bahwa pihaknya kebigungan, karena dua santrinya yang bernama Ali dan Ibrahim pergi tanpa pamit sejak kemarin, dan belum kembali kepondok.

"Mereka berdua pergi tanpa pamit, dan sampai hari ini belum pulang. Dan sekarang ini kami masih kebingungan kemana harus mencari kedua santri ini," ucap Ustadz pengasuh Ponpes Yatim Piatu tersebut.

Ustadz yang juga merupakan pembina Rumah Tahfidz Repa PTPN7 ini mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah memerintahkan para ustadz pondok pesantren tersebut untuk melakukan pencarian keseluruh wilayah Bandarlampung. Karena info terakhir, mereka berdua pergi ke arah Teluk Betung

"Kami sangat mengharapkan, bagi siapapun yang melihat keberadaan Ali dan Ibrahim, mohon dapat menghubungi nomor 081279452979, atau diantar ke pondok pesantren kami. Karena kedua anak ini tidak tahu jalan pulang," harapnya. (ato)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment