Kecamatan Adiluwih Gelar Rakor Rutin

Kecamatan Adiluwih Gelar Rakor Rutin Foto. Cikhan.

BINTANGPOST : Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu menggelar rapat koordinasi (rakor) rutin, yang digelar di Balai Pekon Sinarwaya kecamatan setempat, Rabu (5/2/2020).

Camat Adiluwih Gandung Hartadi menjelaskan, rakor rutin yang dilakukan tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Adiluwih. Agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan, khususnya di Kecamatan Adiluwih.


Selain itu, lanjut dia, dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Adiluwih, dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan. Agar dapat berjalan dengan baik dan efektif, serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

"Dalam rakor ini kita membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Adiluwih, dalam rangka mencari solusi berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Adiluwih," ujarnya, kepada media bintangpost.com.

Diketahui, rakor yang dipimpin langsung oleh Camat Adiluwih Gandung Hartadi tersebut, Kapolsek Sukoharjo, Sekretaris, para Kasi, Kader PKK Kecamatan Adiluwih. Dan dihadiri juga oleh Kepala UPT, Kepala Pekon, Sekretaris Pekon, Ketua BHP se-Kecamatan Adiluwih. (Cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment