Tingkatkan Keamanan, Kapolres Pesawaran Sambangi Tokoh Masyarakat.

Tingkatkan Keamanan, Kapolres Pesawaran Sambangi Tokoh Masyarakat. Kunjungan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi beserta jajarannya, di kediaman Tokoh masyrakat Pesawaran Erland Soffandi.

BINTANGPOST : Dalam rangka koordinasi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Pesawaran, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi bersilahturahmi dengan para tokoh dan masyarakat Pesawaran.

AKBP Syaiful Wahyudi dengan didampingi Wakapolres Kompol Yustam Dwi Heno, Kasat Intel Kompol Suhaimi, Kasat Binmas AKP Basri, Kapolsek Gedong Tataan Kompol Bunyamin dan Kssb Humas Polres Pesawaran Ipda Susanti, mengunjungi kediaman Erland Soffandi selaku tokoh masyarakat Pesawaran, di Desa Negri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat, Selasa (12/12).

AKBP Syaiful Wahyudi menerangkan, tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai kegiatan awal dirinya sebagai Kapolres, dengan bersilaturahmi kepada warga dan tokoh masyarakat Pesawaran, yang berada di wilayah hukum Polres Pesawaran. 

"Ini merupakan awal kegiatan saya dalam menjabat sebagai Kapolres Pesawaran. Untuk meningkatkan koordinasi dengan para tokoh dan masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam meningkatkan keamanan dikabupaten ini," jelasnya.

Kapolres juga mengatakan, kunjungan ini akan terus dilakukan ke desa-desa dan kecamatan yang ada dikabupaten ini. Tinggal bagaimana nanti bentuknya, untuk melakukan pertemuan dan bersilahturahmi dengan para tokoh dan masyarakat yang ada dikabupaten ini.

"Kita lihat nanti bagaimana selanjutnya. Namun kita akan terus melakukan kujungan ini, karena ini merupakan salah satu upaya kita dalam menjaga keamanan dengan melibatkan para tokoh dan masyarakat Pesawaran. Agar kabupaten ini dapat lebih baik lagi keamanannya," ungkapnya.

Sedangkan menurut Erland Soffandi, salah satu tokoh masyarakat Pesawaran mengatakan bahwa, dirinya sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi ini.

Karena menurutnya, dengan silahturahmi ini, dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya keamanan dikabupaten Pesawaran ini.

"Tentunya saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Kapolres Pesawaran ini. Karena selain untuk bersilahturahmi dengan para tokoh tokoh dan masyarakat, kunjungan ini juga sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan koordinasi untuk menjaga keamanan dan ketentraman dikabupaten Pesawaran," tuturnya. (Arya)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment