Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Siaga Penanggulangan Bencana.

Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Siaga Penanggulangan Bencana. foto : dwi/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Kepolisian Resort Kota Bandarlampung menggelar apel siaga penanggulangan bencana di Mapolresta Bandarlampung, Selasa (7/1). Apel diikuti personel TNI Polri, Dinas Perhubungan, BPBD Kota Bandarlampung, Tagana Kota Bandarlampung, Senkom Mitra Polri, Sat Pol PP Kota Bandarlampung dan Dinas Kebersihan.
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya saat memimpin apel tersebut mengatakan, apel siaga bencana ini digelar dalam rangka menyatukan persepsi dan sinergi antar instansi terkait menghadapi dan menanggulangi bencana alam yang terjadi di Kota Bandarlampung. “Selain itu apel siaga bencana tersebut bertujuan untuk memantapkan dan menyiagakan personel Polresta Bandarlampung dan instansi terkait yang memiliki kompetensi serta sarana prasarana dalam membantu masyarakat menghadapi bencana alam,” kata dia.
Kapolresta juga berpesan kepada seluruh peserta apel untuk dapat lebih peka dan peduli terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat terutama saat terjadinya bencana alam.
Usai pelaksanaan apel siaga, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi Kepala BPBD Kota Bandarlampung Syamsul Rahman serta perwakilan Forkopimda Kota Bandarlampung meninjau sarana penanggulangan bencana maupun peserta apel.(dwi)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment