Sambut Tahun Baru, PTPN VII SULI Gelar Doa Bersama.

Sambut Tahun Baru, PTPN VII SULI Gelar Doa Bersama. foto : Ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Manajer PTPN VII Sungai Lengi Inti (SULI) Supomo mengadakan tasyakuran tutup tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 dengan menggelar doa bersama, Kamis (2/1). Ajang silaturahim antara manajemen dan karyawan mengusung thema  "Membangun Kebersamaan Dan Spiritualitas Dalam Menggapai Produktivitas Ungguk" dilaksanakan di unit SULI, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.
Hadir dalam dalam acara tersebut sekitar 200 orang terdiri dari Feriyanto, SH Kapolsek Gunung Megang, Kepala Desa desa penyangga, Tokoh Masyarakat, Serikat Pekerja, unsur Pimpinan dan karyawan Unit SULI Anton Prabowo, Maskep, Arif Yulizar Askep. AKU serta Iskandar Askep Tanaman wil 1 dan Silvana Yoga Askep.Tanaman Wil 2.
Sebagaimana dijelaskan Supomo dalam sambutanya bahwa, maksud diadakankannya kegiatan doa bersama diantaranya adalah mensyukuri atas pencapaian produksi Unit Suli di tahun 2019 dan berdoa ditahun 2020 ini agar yg ditargetkan dan dicita2kan Unit Suli tercapai serta menjadi Unit yang berkinerja Unggul guna mendukung PTPN VII kembali jaya.
Dikatakan,  capaian produksi tahun 2019 sebesar 99.467.310 Kg TBS atau 103,37 % terhadap RKAP. "Pencapaian ini merupakan kerja keras dan perjuangan bapak bapak semua, terutama Pemanen Kelapa Sawit sebagai ujung tombak,"ujarnya.

Pada  kesempatan tersebut Manajemen juga memberikan pengghargaan kepada Pemanen yang mempunyai Produktivitas tertinggi. Karyawan yang berprestasi tersebut adalah Dwiyanto protas 1.730 kg/TBS (Afd. 3), Nadi Protas 1.440 kg /TBS (Afd. 2), dan Tugimin 1.330 kg/TBS (Afd 3). Bersamaan dengan acara tersebut dilaksanakan penyerahan sepatu kerja kepada karyawan secara simbolis.
Oki Dimas Saputra  Asisten SDM dan Umum Unit SULI menyampaikan bahwa  telah  mensosialisasikan budaya perusahaan yang baru yaitu SIPro (Sinergi Integritas Profesional) guna mewujudkan visi dan misi perusahaan.
Untuk memupuk kebersamaan dan memacu kinerja karyawan, bagi karyawan yang beruntung mendapat doorprice.(Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment