Rombongan Tim PKK Pesawaran Gelar Verifikasi Kesrak PKK di Desa Waylayap

Rombongan Tim PKK Pesawaran Gelar Verifikasi Kesrak PKK di Desa Waylayap Foto. Red.

BINTANGPOST : Rombongan tim TP.PKK Kabupaten Pesawaran menyambangi Desa Way Layap Kecamatan Gedong Tataan kabupaten setempat, Senin (11/11/2019).

Kegiatan dalam rangka verifikasi lomba program Kesrak PKK, KB, Kesehatan, dan lomba kegiatan-kegiatan Kabupaten Pesawaran Tahun 2019 tersebut, dipimpin oleh Wakil ketua TP.PKK Pesawaran Frisiska Eriawan.

Dalam sambutannya, Frisiska menuturkan, pemerintah desa Waylayap agar dapat membangun kesejahteraan masyarakat desa setempat, untuk menciptakan kondisi yang aman sejahtera.

Dia juga berharap, kepada kepala desa dan Ketua Team PKK Desa Waylayap, untuk bisa lebih memajukan kegiatan PKK agar dapat terpilih sebagai pemenang lomba Kesrak pada tahun 2019. 

Sementara itu, Camat Gedong Tataan, M Ikbal mengatakan dalam sambutannya, sejak berdirinya Desa Waylayap, baru kali ini bisa tampil dalam verifikasi lomba PKK KKBPK dan Kesehatan. 

Karena itu, ia berharap kepada seluruh masyarakat desa setempat, untuk dapat terus meningkatkan kegiatan-kegiatan di desa tersebut. 

"Sudah saatnya untuk menunjukan kapasitas, kuantitas, serta kualitas yang ada di Desa Way Layap ini," tuturnya.

Diketahui, rombongan tim TP.PKK Pesawaran melakukan penilai lomba verifikasi didesa tersebut. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment