Tiga Sekolah Wakili Mesuji Lomba LSS-UKS Tingkat Provinsi Lampung

Tiga Sekolah Wakili Mesuji Lomba LSS-UKS Tingkat Provinsi Lampung Foto. Mihsan.

BINTANGPOST : Sebanyak tiga sekolah yang terdiri dari TK Negeri 21 Mesuji, SD Negeri 3 Panca Jaya, dan SMP Negeri 1 Mesuji, mewakili Kabupaten Mesuji dalam Lomba Sekolah Sehat dan Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019. 

Dalam sambutannya, Plt Bupati Mesuji Saply TH yang menyambut langsung Tim Penilai Lomba tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan tim penilai lomba dikabupaten Mesuji. 

Bupati mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama jajaran sekolah perwakilan lomba dari kabupaten Mesuji ini, telah melakukan persiapan yang maksimal untuk mengikuti lomba LSS-UKS.

"Dengan segala persiapan dan kondisi sekolah yang ada, besar harapan kami hasil penilaian mendapat nilai yang positif dari Tim Penilai Lomba LSS-UKS Tingkat Provinsi Lampung,"  ujarnya, saat menyambut rombongan tim penilai di rumah dinasnya, Kamis (17/10/2019).

Saply juga mengungkapkan bahwa, Pemkab Mesuji melalui dinas terkait, secara berkesinambungan terus mendorong dan memberi pembinaan setiap sekolah, untuk terus melakukan penataan. Baik dari aspek tata ruang dan lingkungan, agar lebih asri, sehat, dan nyaman.

Karena, kata dia, aspek ini sangat diperlukan, untuk mendukung proses pembelajaran yang bermutu. Sekaligus memenuhi unsur-unsur sekolah sehat itu sendiri.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat datang kepada rombongan tim penilai di kabupaten Mesuji. Dan saya juga ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, yang telah berperan dalam persiapan menyambut lomba ini. Semoga hasil yang didapat, sesuai dengan harapan kita semua," ungkapnya. (Mihsan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment