Bupati Winarti Hadiri Rakerda Himpaudi se-Kabupaten Tuba

Bupati Winarti Hadiri Rakerda Himpaudi se-Kabupaten Tuba Foto. Heri.

BINTANGPOST : Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti menghadiri Rakerda Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) periode 2018-2022 se-Kabupaten Tulangbawang, di kecamatan Banjar Agung kabupaten setempat, Rabu (4/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Winarti juga secara simbolis menyerahkan Bantuan Operasional Penyelenggaraan Anak Usia Dini (BOP PAUD) untuk 159 kelompok, dengan total anggaran sebesar Rp2.3 Miliar.  

Dalam sambutannya, Bunda Winarti sapaan akrab bupati Tuba tersebut menyampaikan bahwa, selama dia menjadi Kepala Daerah, dirinya tidak akan melakukan pemotongan dana BOP PAUD ini.

"Yakinlah, salama saya menjadi Bupati, tidak ada potongan untuk Bupati. Saya tidak pernah meminta potongan apapun. Jadi kerjakan sesuai Juknisnya, buat laporan pertanggungjawaban yang benar. Kalau belum faham bertanya," tuturnya. 


Dalam kesempatan tersebut, terpisah, Tumiyen selaku pengurus TK. Badik Alam II Kampung Gedung Harapan Kecamatan Pemawar Aji mengharapkan bahwa. Bersama Bupati Winarti, Himpaudi Tuba dapat terus mengadakan kegiatan, agar tidak ketinggalan dengan Kabupaten lain.

Dia juga menuturkan, para pengurus dan guru diharapkan bisa mendapatkan hak-hak sebagaimana guru-guru PAUD pada umumnya, yang disesuaikan dengan jenjang pendidikan dan pengabdiannya selama bekerja atau menjadi guru PAUD.

"Namun pada intinya, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bupayo Winarti. Bersama Ibu Winarti, kami berharap kegiatan-kegiatan PAUD di kabupaten ini bisa makin semarak, dan tidak ketinggalan dengan Daerah lain," ujarnya. (Heri)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment