PTPN7 Padangratu, Peringati HUT RI 74 Dengan Berbagai Kegiatan.

PTPN7  Padangratu, Peringati HUT RI 74 Dengan Berbagai Kegiatan. Foto : Ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST :  Peringatan HUT RI 74 dilingkungan PTPN 7 Padangratu,  mengawali berbagai kegiatan yang dilaksanakan perusahaan tersebut, dengan pembina upacara Suratno mewakili manajer. Peringatan HUT RI yang mengusung thema " Dengan semangat gotong royong, kita ciptakan sumber daya manusia Lampung Tengah yang unggul untuk mencapai indonesia maju," dilaksanakan dengan khusuk dan penuh semangat kemerdekaan. Peserta upacara terdiri dari seluruh Staf hingga karyawan pelaksana, istri -istri karyawan serta anak - anak TK, SDN dan SMPN 3 Karang Sari. Selain itu untuk meningkatkan hubungan dan memberikan pembinaan kepada lingkungan sekitar petugas upacara melibatkan PAM TNI Armed 15,  Brimob dan pelajar SMPN3 Karang sari Kecamatan Karang Sari Kabupaten Lampung Tengah. Usai upacara diberikan Piagam dan Penghargaan kepada karyawan yang memasuki masa tugas tanpa terputus 20, 25.30 dan 35 tahun, dan cinderamata untuk anak-anak berprestasi dari TK, SD hingga SMP

Suratno,  mengajak seluruh karyawan dan masyarakat sekitar untuk bahu membahu membangun negeri menuju Indonesia maju. Sedangkan Letda Mintahul Basri dari Armed 15, bertindak sebagai pemimpin upacara sangat mengapresiasi PTPN7 karena turut melibatkan siswa -siswi dalam upacara sebagai bentuk pembinaan.
Sementara itu salah seorang penerima penghargaan Mangisi Siahaan menyatakan sangat terharu menerima penghargaan 25 tahun. "Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan karena telah banyak memberikan ilmu dan material kepada keluarga kami sehingga kami bisa hidup layak yang semula tidak punya apa - apa kini bisa memiliki rumah, kendaraan dan dapat menyekolahkan anak hingga perguruan tinggi" ujarnya. Hal senada juga dikatakan Zaenal Guru SMPN3 Karangsari yang mendamping siswa siswinya. "Kami sangat senang mendapat apresiasi kepada perusahaan yang telah menugaskan siswa - siswi kami sebagai petugas upacara. Harapan kami kerjasama ini dapat berkesinambungan,"harapnya.

Dalam pada itu, Nuvi Mardirahayu sebagai pengurus serikat mewakili karyawan  mengatakan bahwa bentuk kepedulian perusahaan kepada dunia pendidikan adalah diantaranya dengan melibatkan langsung anak-anak TK,  SD dan SMP dalam upacara HUT RI 74. "Kamj juga memberikan cinderamatara untuk anak anak yang berprestasi. Terima kasih juga kepada Bank BNI yang ikut memberikan suportnya untuk anak anak berpresrasi,"pungkasnya.(Ato)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment