Korwil II Serikat Pekerja PTPN7 Adakan Pembekalan Calon Karpin.

Korwil II Serikat Pekerja PTPN7 Adakan Pembekalan Calon Karpin. Foto : ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Sebanyak 50 peserta terdiri dari anggota SPPN Cabang Padang Ratu, Bekri, Tulung Buyut dan Distrik Bunga Mayang, mengikuti pembekalan calon Karpin dilingkungan PTPN.7 Bandar Lampung.

Pembekalan calon karpin yang dilaksanakan di PTPN 7 Tulung Buyut Lampung Utara (9/8), di hadiri oleh Leo Manajer Ptpn7 Tulung Buyut beserta staf, Asisten SDM dan Umum dan beberapa unsur pimpinan lainnya.
Mangaraja mengatakan bahwa SPPN ingin memberi warna tersendiri dalam kualifikasi karpin periode ini. "Maka, kami bekerja sama dengan Pengurus SPPN7 Pusat dan Unit Tulung Buyut terselenggaralah pembekalan  calon karpin,"ujarnya 
Mangaraja mengharapkan agar  peserta karpin dapat maksimal mengikuti pembekalan.
Sementara itu Leo,  Manajer unit Tulung Buyut sangat mensuport kegiatan semacam ini. "Bagi peserta manfaatkan moment kualifikasi dengan maksimal. Bersainglah secara positif. Banyak jabatan kosong yang belum terisi kunci utama selain usaha adalah doa,"tegasnya.
Diki Winarko  membuka pembekalan Karpin mewakili ketua umum, mengatakan bahwa saat ini kondisi finansial perusahaan masih belum membaik. "Kita hidup bukan dari hasil penggalian produksi tetapi gaji kita merupakan pinjaman dari holding.
Maka, kita membutuhkan karyawan  pimpinan yang memiliki multitalenta dan siap bekerja dibawah tekanan serta siap ditempatkan dimana saja,"pungkasnya.(Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment