Manajer PTPN7 Padangratu Alih Tugas

Manajer PTPN7 Padangratu Alih Tugas Foto: Ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Suasana haru mewarnai pelepasan Enda Arifin Z. Siregar Manajer PTPN7 Padang Ratu (1/9) di Perumahan Dinas. Acara yang dilaksanakan secara internal itu, terkesan mendadak karena pada pagi harinya Enda Arifin mendapat surat perintah pindah tugas di Kantor Direksi Bandar Lampung, malam harinya langsung dilaksanakan acara pelepasan sekaligus doa bersama di kebun.
Hadir pada acara tersebut, seluruh asisten, perwakilan karyawan dan istri lebih dari 150 orang.
Dalam sambutannya Enda menyampaikan bahwa perfoma SDM UKKS. Padang Ratu saat ini sudah baik yang ditandai dengan meningkatnya protas. "Bahkan protas kita terbaik di lingkungan PTPN VII baik di Lampung, Sumsel maupun Bengkulu.Harapan saya, pertahankan prestasi yang telah dicapai, jangan sampai sepeninggal saya protasnya menurun. Sebentar lagi buah kelapa sawit akan melimpah, tingkatkan produktivitas dan terus semangat," lanjutnya.
Enda meminta maaf andai dalam kepemimpinannya ada kesalahan ataupun keihilafan baik dalam bertugas ataupun dalam keseharian. "Andaikan kedapatan saya marah-marah itu adalah bentuk perhatian pimpinan untuk perbaikan team kerjanya dan hasilnya telah sama-sama kita lihat. Walaupun UKKS. Padang Ratu  merupakan Unit Kecil tetapi dapat memberikan kontribusi positif kepada perusahaan,"ugkapnya.
Sementara itu, Mundofar mandor panen mewakili rekan-rekan kerjanya,  mengucapkan terima kasih atas pengarahan, bimbingan dan motivasi Manager Enda Arifin untuk kamajuan perusahaan. "Selama 25 tahun bertugas,  baru kali ini bertemu type pemimpin seperti bapak,  keras tapi terarah dan hasilnya kami rasakan",kata Mundofar.
Hal senada juga dirasakan H. Suwarno Mandor besar afd. 1. bahwa walau kadang ada rasa kesal ketika dimarah manajer tapi kami harus berlapang dada dan hasil kinerjanya sudah dirasakan yaitu  kemajuan perusahaan.
Diketahui, Pengganti Manajer belum ada,  tetapi yang masuk ke UKKS. Patu adalah Suratno dengan Jabatan Asisten Kepala Tanaman, yang sebelumnya juga penah bertugas di UKKS. Padang Ratu.(Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment