DPRD Tulangbawang Mengesahkan APBD-P Tahun 2019.

DPRD Tulangbawang Mengesahkan APBD-P Tahun 2019. Foto : Her/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah / DPRD Kabupaten  Tulangbawang mengesahkan Raperda APBD-Perubahan Tahun  2019, dalam rapat paripurna pembicaraan tingkat II, Kamis,(18/7).Rapat paripurna dihadiri Bupati Tulangbawang Hj.Winarti,SE,MH, Ketua/Wakil Ketua dan Anggota DPRD, serta para pejabat lingkup Pemkab Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran Ketua, Wakil Ketua dan Anggota, DPRD Kabupaten Tulangbawang dalam kesempatan pengesahan RAPBD-P Tahun 2019. "Saya sangat bangga, kerja keras kita Eksekutif - Legislatif, dalam kerangka regulasi aturan bisa terlaksana dengan baik, terbukti hari ini kita menyepakati, dengan langkah, dengan tugas dan fungsi kita masing-masing, kita terus bisa berbuat untuk rakyat Tulangbawang," tutur Bunda Winarti.
Sebagai Bupati, mantan Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang ini menyadari, bahwa tidak mungkin semua kegiatan pembangunan dapat bisa 100 % terkontrol. "Untuk itu perlunya kerja keras kita semua secara bersama-sama untuk melakukan kontrol, mulai dari Dewan, Aparat Hukum, KPK, LSM dan Wartawan," sebutnya. Hal demikian, lanjut Bunda Winarti, perlu terus ditingkatkan, dengan kerjasama yang baik,  saling mengontrol agar 25 program pro rakyat yang telah masuk RPJMD bisa terlaksana dengan baik sesuai keinginan rakyat. "Tulangbawang adalah milik kita, untuk itu sepatutnya kita semua bergerak bersama melayani warga dalam bidang dan fungsi masing-masing, sehingga terwujudnya Tulangbawang yang aman, mandiri dan sejahtera," tegas Bunda Winarti berpesan. (Her)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment