PT. GMP BANTU MANASIK HAJI.

PT. GMP BANTU MANASIK HAJI. Foto : gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah, Drs. H. Jamaludin, MM,  memberi apresiasi  terhadap penyelenggaraan manasik haji kelompok di kecamatan Terusan Nunyai. 
Saat ditemui media ini diruang kerjanya,  Jamal menjelaskan,  apresiasi yang luar biasa, diberikan karena  pelaksanaanya bisa bekerjasama dan difasilitasi oleh PT. Gunung Madu Plantation (PT. GMP). 
Dikatakan, Kecamatan Terusan Nunyai adalah Kecamatan terujung di Wilayah Lampung tengah yg berbatasan langsung Dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat. "Jumlah jama'ah haji yang relatif sedikit, namun bisa diselenggarakan dengan fasilitas yang sangat baik dibanding Kecamatan lain."Katanya.
PT. GMP menyiapkan fasilitas untuk manasik haji berupa Gedung Pertemuan yang dilengkapi dengan Ruangan (AC), LCD Proyektor, Sound system, ruang coffee break, dan ruang makan terpisah, sehingga membuat peserta manasik menjadi nyaman.
Menurut Jamal, kerjasama dengan perusahaan sangat baik dan menguntungkan berbagai pihak. "Kerjasama panitia  dengan PT. GMP dapat diterapkan ditempat lain khususnya bagi KUA yang disekitar tempat tugasnya ada perusahaan besar."pungkasnya.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment