Bawa Spanduk dan Kue, Kodim 0426 Beri Kejutan ke Polres Tuba

Bawa Spanduk dan Kue, Kodim 0426 Beri Kejutan ke Polres Tuba Foto. Heri.

BINTANGPOST : Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, jajaran Polres Tulang Bawang nendapatkan kejutan dari Kodim 0426/Tuba, Senin (1/7/2019).

Kejutan berupa spanduk dan kue tart dari rombongan Kodim 0426 tersebut, dipimpin langsung oleh Dandim 0426/Tuba Letkol Inf. Kohir bersama Ketua Persit, sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Menurut Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi, bahwa dirinya sangat terharu dan bangga atas kejutan yang yang diberikan oleh rombongan Dandim 0426/Tuba di momen HUT Bhayangkara ini.


"Ini sungguh kejutan bagi kami. Karena kami memang tidak diberitahu oleh Dandim, bahwa mereka akan datang ke Polres dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa spanduk ucapan serta kue tar," ujar Kapolres, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Irni Syaiful Wahyudi dan Wakapolres Tuba Kompol Djoni Aripin.

AKBP Syaiful Wahyudi juga berharap, melalui momen ini, sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Tuba dengan Kodim 0426 dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tuba dapat terus meningkat.

"Mudah-mudahan dengan semakin bertambahnya usia Polri ditahun ini, Polres Tulang Bawang dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat," ucapnya. (Heri)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment