Perigati HUT Bhayangkara, Polres Tanggamus Gelar Bersih-Bersih Pantai

Perigati HUT Bhayangkara, Polres Tanggamus Gelar Bersih-Bersih Pantai Foto. Sis.

BINTANGPOST : Dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke-73, Polres Tanggamus gelar bhakti sosial bersih pantai taman wisata Muara Indah Kota Agung Kabupaten setempat, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP OCT Hesmu Baroto SIK, didampingi Kasdim 0424 Mayor INF Syuhada Erwin, kegiatan bersih-bersih tersebut dilakukan sepanjang pantai Muara Indah.

Turut hadir, Wakapolres Kompol Yuliansyah, Kabag Ops Kompol Bunyamin, Danramil 424-03 Kota Agung Kapten Inf Juliani Abri, Kapolsek Kota Agung AKP Muji Harjono. Hadir juga ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanggamus, jajaran anggota Kodim 0424/Tgm, anggota Polres Tanggamus, anggota Pos TNI AL Kota Agung, beserta jajaran Pemkab Tanggamus.


Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, dalam pengarahannya mengatakan, kegiatan ini sebagai awalan dan penyegaran untuk menciptalan situasi Kamtibmas yang baik.

"Ini merupakan awal kegiatan kita, setelah fokus pada pemilu 2019 kemarin. Kedepannya, kita haris terus tingkatkan kordinasi dengan seluruh pihak, baik dengan TNI-Polri dan instansi lainnya, bersama-sama bergabung untuk lebih memantapkan langkah dalan mendukung pembangunan nasional," ujarnya Kapolres. 

Kapolres juga menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat. Bahwa kita selalu penegak hukum saling kerjasama dan bahu-membahu melaksanakan kegiatan sosial untuk kepentingan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan kita, untuk memberikan contoh kecil bagi masyarakat. Sehingga masyarakat bisa melihat, bahwa seluruh stakeholder baik TNI-Polri dan instansi terkait, bisa menyatu bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif dan aman," ucapnya. (Sis)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment