PTPN.7 Padangratu Adakan Penyuluhan Narkoba.

PTPN.7 Padangratu Adakan Penyuluhan Narkoba. foto : agua t/bintangpost.com.

BINTANGPOST : PT.Perkebunan Nusantara 7/ PTPN Padang Ratu Lampung Lampung Tengah, secara rutin menyelenggarakan pembinaan keagamaan dan penyuluhan narkoba. 
Kegiatan ini dilakukan secara internal dan eksternal yang diikuti karyawan dan keluarganya serta warga sekitar di lingkungan perusahaan.
Manajer  PTPN7 Padang Ratu Enda Arifin Siregar, pada acara yang dikaitkan dengan  halal bilhalal Idul Fitri 1440 di Kampung Tias Bangun kecamatan Padang Ratu  kabupaten Lampung Tengah (23/6) mengatakan bahwa pada kondisi finansial yang sulit saat ini, upaya  peningkatan kinerja perusahaan adalah  melalui pembinaan keagamaan dan penyuluhan narkoba. "Satu satunya kekuatan yang dapat kita lakukan adalah memohon pertolongan kepada Allah Swt. melalui  doa bersama agar tercipta suasana nerja yang kondusif, bersinergi dan keberadaan perusahaan bermanfaat bagi lingkungan,"ujarnya. 
Sementara itu Kepala.Kampung Tuas Bangun Mey Nurdi sangat berterima kasih kepada PTPN7 yang telah membantu dan memfasilitasi kesuksesan acara Halal bi halal dan penyuluhan Bahaya Narkoba dari Polres Lampung Tengah.
Sedangkan Nuvi Marsi Wahyuni, pengurus Serikat Pekerja Perkebunan (SPPN7) secara terpisah mengatakan bahwa serikat pekerja sangat suport dengan kegiatan seperti ini dan selalu berada disetiap kegiatan. "Serikat Pekerja dan manajemen bersinergi membangun lingkungan dengan berbagai kegiatan terutama pada pada bulan baik seperti sekarang ini",ungkap Nuvi.

Menurut Nuvi, keberadaan PTPN7 Padang Ratu, banyak melakukan kegiatan sosial yang besineregi dengan warga masyarakat disekitarnya. "Seperti pada bulan puasa juga ada kerja sama dengan jamaah tabligh untuk siraman rohani selama 3 hari di masjid al muhajirin komplek perumdin ptpn7 dan menjelang idul fitri membagikan zakat fitrah untuk 180 anak yatim dan kaum duafa di lingkungan sekitar"terangnya.
Selain itu ada juga kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di masjid Al Muhajirin komplek perumdin dengan penceramah ustd. Ahmad Yani dari Bandar Lampung.
Apresiasi kepada PTPN 7 Padangratu, juga dikemukakan Zulkifli Staf ahli bidang Ekonomi keuangan dan Pembangunan Kabupaten Lampung Tengah. Zulkifli yang didampingi Ricky Agusta Camat Anak Tuha sangat berterima kasih kepada perusahaan yang telah berperan aktif  sehingga terlaksananya acara halal bi halal dan penyuluhan narkoba di kampung bumi aji kec. Anak Tuha.(Gustob)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment