Kunjungi Bupati Winarti, Danlanud Ajak Kerjasama Bhakti Sosial.

Kunjungi Bupati Winarti, Danlanud Ajak Kerjasama Bhakti Sosial. foto : her/bintangpost,com.

BINTANGPOST : Mengawali hari pertama kerja pasca libur  hari raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH didampingi Sekdakab Ir. Anthoni MM bersama sejumlah Pejabat dilingkup Pemerintah kabupaten  Tulangbawang, menerima kunjungan Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol PNB Ronal, Senin (10/06/2019).
Kunjungan tersebut, merupakan kunjungan yang pertama Danlanud Pangeran M Bunyamin Letkol. PNB Ronal, karena saat serah terima jabatan beberapa waktu lalu, Bupati Winarti sedang melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci.
Pada kesempatan tersebut, Bunda Winarti, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol. PNB Ronal di Kantor Bupati Tulangbawang. "Saat serah terima jabatan Pak Ronal, saya sedang umroh, mohon maaf tidak hadir, " ujar Pangeran Suri, panggilan adat Bupati Tulangbawang itu 
Sementara Letkol. PNB Ronal selain mengucapkan terimakasih atas sambutan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, di Kantor Bupati Tulangbawang, Kecamatan Mengala, juga melaporkan bahwa dirinya memiliki gagasan untuk menggelar Baksos pelayanan kesehatan. "Di bulan Juni ini Pangkalan Udara yang terletak di Astra Ksetra Kecamatan Menggala, akan kedatangan tamu, yakni sebanyak 15 dokter flaying/terbang spesialis, yang tujuannya untuk melakukan pemeriksaan untuk seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bunyamin, " ungkapnya
Menurut Letkol Ronal, dengan kunjungan 15 dokter ini, dirinya mengajak Bupati Tulangbawang agar memanfaatkannya untuk menggelar Baksos pengobatan gratis bagi masyarakat Tulangbawang. "Baksos ini dalam hal pelayanan kesehatan dan fisik untuk masyarakat Tulangbawang khususnya warga Kota Menggala, yang pelaksanaan akan dilaksanakan bulan Juni ini," tutur Letkol PNB Ronal.
Mendengar penyampaian Danlanud tersebut, Bunda Winarti sangat menyambut baik karena  hal tersebut sejalan dengan moto Bupati Tulangbawang, yakni Bergerak Melayani Warga (BMW). "Jadi memang sesuai yang diinginkan Pemda yaitu pelayanan kepada masyarakat, apalagi sifatnya dengan mengedepankan budaya gotong royong yang memang selama ini kita jalankan, terimakasih Pak Ronal karena telah bergerak nyata bersama-sama membangun Kabupaten Tulangbawang, " sambut Bunda Winarti.(Her)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment