Yayasan Ar Rahman Gadingrejo Beri Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin

Yayasan Ar Rahman Gadingrejo Beri Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin Foto. Gus.

BINTANGPOST- Yayasan Ar Rahman Gadingrejo Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan rutin tiap tahun di bulan ramadhan, dengan menggelar kegiatan sosial pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin di kabupaten setempat.

Yayasan yang bertempat di Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo tersebut, memberikan santunan berupa beras 10 kg dan uang saku yang berasal dari para donatur dan para pengurus yayasan Ar Rahman.

Ketua yayasan Ar Rahman Hi. Wasono mengatakan, kegiatan santunan ini memang sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh yayasan tersebut setiap tahunnya pada bulan ramadhan. 

"Untuk tahun ini, ada sekitar 169 orang anak yang mendapatkan santunan. Dengan rincian, 150 anak yatim piatu dan 19 anak fakir miskin di Kabupaten Pringsewu ini," ujarnya, Minggu (12/5/2019).

Dia menerangkan, pemberian santunan ini hasil dari bantuan dari para donatur dan sumbanhan dari para pengurus yayasan Ar Rahman. 

"Kegiatan ini akan terus kita laksanakan rutin setiap tahun. Dengan sasaran penerimanya anak-anak yatim piatu dan fakir miskin yang ada dikabupaten ini," tuturnya. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment