Kapolda Lampung Pimpin Tim 3 Safari Ramadhan di Tanggamus

Kapolda Lampung Pimpin Tim 3 Safari Ramadhan di Tanggamus Foto. Hardi.

BINTANGPOST : Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto melaksanakan safari ramadhan ke Kabupaten Tanggamus, Rabu (8/5/2019).

Kunjungan safari ramadhan tersebut, Kapolda didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Lampung, Perwakilan Komandan Brigif Lampung, Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad. Serta sejumlah pejabat lain yang tergabung dalam Tim 3 safari ramadhan Provinsi Lampung.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Lampung dalam sambutannya mengajak masyarakat Tanggamus untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dalan segala bidang. Agar roda pemerintahan dikabupaten ini dapat berjalan dengan baik. 

Karena, lanjut Kapolda, pembangunan di Kabupaten Tanggamus mengalami kemajuan yang sangat pesat. Dan itu merupakan hasil dari kerja keras masyarakat Tanggamus, sesuai dengan semboyannya yaitu Begawi Jejama.

"Saya berharap, melalui kegiatan safari ramadhan ini dapat terwujud rasa kebersamaan di Kabupaten Tanggamus. Agar tercipta suasana kondusif, sehingga kabupaten ini bisa lebih maju lagi, aman, nyaman dan sejahtera," ujar Kapolda Lampung, diacara yang dipusatkan dirumah dinas Bupati Tanggamus.


Sementara itu, menurut Bupati Tanggamus Dewi Handajani, yang menyambut langsung rombongan safari ramadhan pemprov Lampung ini menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan.

Bupati juga menyampaikan bahwa, Kabupaten Tanggamus cukup kondusif. Walaupun masih ada kriminalitas yang terjadi, namun hal itu menjadi koreksi bersama-sama guna menciptakan Tanggamus yang lebih aman lagi.

"Tentunya Pemkab Tanggamus akan mendukung penuh aparat keamanan, dalam menjaga keamanan di kabupaten Tanggamus ini. Guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, untuk keamanan, kenyamanan, masyarakat kabupaten Tanggamus," ucapnya.


Diketahui, turut hadir menyambut rombongan tim 3 safari ramadhan Pemprov Lampung dikabupaten Tanggamus, Wakil Bupati AM. Safii, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Kapolres Tanggamus, Dandim 0424/TGM, Kepala Kejaksaan Negri Tanggamus, serta jajaran kepala OPD Kabupaten Tanggamus.

Dalam kunjungan safari ramadhan Pemprov Lampung tersebut, Kapolda Lampung bersama jajaran tim memberikan dan menyerahkan bantuan hibah, untuk pembangunan fisik maupun kendaraan operasional, untuk jajaran Kodim dan Polres Tanggamus.

Selain itu juga, penyerahan bantuan hibah untuk pembangunan masjid, santunan anak yatim piatu, serta bantuan sembako bagi kaum duafa dikabupaten setempat. (Hrd)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment