Bupati Mesuji, Jika Pekerjaan Tak Sesuai Kontrak Jangan Diterima

Bupati Mesuji, Jika Pekerjaan Tak Sesuai Kontrak Jangan Diterima Bupati Mesuji Khamami.

BINTANGPOST : Bupati Mesuji Khamami mengingatkan kepada seluruh jajarannya, untuk berhati-hati dalam menerima pekerjaan atau barang. 

Hal itu dikatakan Khamami, agar setiap jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, terhindar dari masalah hukum.

"Saya menghimbau kepada seluruh jajaran Pemkab Mesuji, agar tidak menerima pekerjaan atau barang yang tidak sesuai dengan kontrak yang disepakati," ujar Khamami saat ditemui dirumah dinasnya, Rabu (29/11).

Menurut Khamami, jika pekerjaan atau barang yang diterima tidak sesuai dengan kontrak yang ada, dapat dikatakan fiktif. Dan dapat berakibat ancaman hukuman pidana. 

"Saya juga mengingatkan kepada pengawas kegiatan dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan, untuk melaksanakan pengawasan sesuai dengan dokumen kontrak pekerjaan. Dan saat menerima barang, harus sesuai kontrak," ucapnya. 

Untuk itu, dia minta kepada seluruh jajarannya, agar lebih teliti dan hati-hati dalam menerima setiap pekerjaan atau barang, baik dalam spesifikasi, kuantias, dan lain-lainnya. Serta selalu berpedoman kepada peraturan pelaksanaannya, agar terhindar dari kesalahan.

"Barang yang diterima, harus sesuai kontrak. Jika tidak sesuai, jangan diterima. Hindari menerima pekerjaan fiktif, dan tingkatkan selalu kehati-hatian. Dan yang terpenting, selalu berpedoman pada peraturan yang ada," pungkasnya. (Mihsan)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment