Awak Media Kabupaten Mesuji Gelar Aksi Damai

Awak Media Kabupaten Mesuji Gelar Aksi Damai Foto. Mihsan.

BINTANGPOST : Sejumlah awak media Kabupaten Mesuji dari berbagai lembaga dan organisasi wartawan, menggelar aksi damai terkait larangan peliputan berita OTT yang diduga diinstruksikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten setempat.

Edison Basyid Plt. Assisten II Kabupaten Mesuji yang menemui para awak media yang menggelar damai menuturkan. Bahwa Kadis PUPR Mesuji Najmul Fikri alias (Kiki), sedang tidak ada ditempat karena dalam tugas Dinas Luar (DL). 

Namun dia memastikan bahwa, yang bersangkutan (Kiki) akan meminta maaf atas kekeliruannya yang melarang wartawan meliput ekspose hasil pekerjaan Dinas PUPR Mesuji pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Khamami Bupati Mesuji Non aktip yang dilakukan KPK beberapa waktu dulu.

"Mungkin kondisi psikologis Kadis PUPR Mesuji saat ini sedang dalam keadaan gerogi (down) pasca OTT. Dan kemarin informasinya mau ke Jakarta. Namun dia (Kiki) mau meminta maaf pada sejumlah awak media online, cetak, dan televisi, yang bertugas di Kabupaten Mesuji atas kekeliruan nya tersebut," ujarnya.

Diketahui, para awak media yang menggelar aksi damai tersebut terdiri dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI), dan Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Mesuji. (Mihsan) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment